Saham IPO PIPA (PT Multi Makmur Lemindo Tbk) Melantai 10 April 2023 Langsung ARA

 

PT Multi Makmur Lemindo Tbk memiliki kode saham PIPA bergerak pada sektor industri. Perseroan mempunyai visi untuk membuat produk building material yang bermutu dengan harga yang terjangkau oleh berbagai lapisan masyarakat serta tersebar merata diseluruh wilayah di Indonesia. PT Multi Makmur Lemindo Tbk berdiri pada tahun 2005 sebagai produsen lem pipa. Sejak 2012, Perseroan fokus pada kegiatan usaha sebagai produsen dan distributor pipa dengan bahan dasar PVC beserta dengan produk turunan dan produk bahan bangunan lainnya. Beberapa material produksi Perseroan digunakan pada berbagai proyek infrastruktur, termasuk proyek jalan tol di Jawa dan Sumatera.

Saham PIPA ketika IPO berada di harga Rp 105 perlembarnya dan Rp 10500 untuk tiap lot nya. Selain menarik, saham ini memiliki Waran dengan perbandingan 10:9 artinya dalam pembelian 10 lot kita akan memperoleh 9 Waran. Saham PIPA melantai pada Hari Senin, 10 April 2023 dan langsung tancap gas menuju ARA (Auto Reject Atas) di harga Rp 141 atau 14100 tiap Lot nya. 


Untuk Warannya sendiri sempat menyentuh di angka Rp 3000. Bagaimana menurut sobat Cuan, apakah saham PIPA besok akan sampai ARA lagi?

LihatTutupKomentar