PT King Tire Indonesia Tbk Siap Melantai, ada Waran 2:1, Menarik?


PT King Tire Indonesia Tbk dengan kode TYRE siap melantai pada awal bulan Mei 2023. Sesuai dengan jadwal, TYRE akan melakukan penawaran umum pada tanggal 2-4 Mei 2023 dengan harga kisaran Rp 108-138 untuk tiap lembarnya. Hal yang menarik lainnya adalah TYRE termasuk ke dalam papan pengembangan, serta memiliki Waran 2:1 artinya tiap 2 Lot saham kita akan mendapat 1 Waran.

Perseroan pertama kali mulai beroperasi pada Agustus 2010 dan berkedudukan serta memiliki pabrik yang berada di Jl. Raya Serang Km 68, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Perseroan dan Perusahaan Anak selanjutnya disebut Grup Perseroan bergerak dalam bidang industri ban dan telah beroperasi sejak tahun 1977. Pada awalnya Grup Perseroan memproduksi ban dalam untuk sepeda, sepeda motor, mobil dan truk dengan merek dagang Kingland dan pada tahun 2010 Grup Perseroan juga melebarkan bisnisnya dengan didirikannya Perseroan untuk memproduksi ban luar untuk sepeda motor. Dalam perjalannya, Perseroan telah mendistribusikan produk Perseroan ke seluruh provinsi di Indonesia melalui jaringan distributor. Perseroan juga telah menjadi salah satu supplier ban Original Equipment Manufacture (OEM) Ban Luar kendaraan bermotor dan sepeda di Indonesia. Dalam menjalankan bisnisnya, Perseroan menerapkan Quality Management System SNI ISO 9001:2015, dan Sertifikat Mutu E4 yang diterbitkan oleh Netherlands Vehicle Authority (RDW).

Grup Perseroan dalam memproduksi ban selalu memegang teguh komitmennya, yaitu untuk mempertahankan dan meningkatkan mutu produk dengan mengikuti aturan dari lembaga-lembaga sertifikasi ban yang ada di Indonesia dan Internasional, serta memuaskan pelanggan dengan menciptakan produk yang terjamin, aman serta kompetitif. Saat ini Grup Perseroan memiliki 4 produk ban dalam untuk sepeda, sepeda motor, mobil dan truk, dan 28 produk ban luar untuk sepeda dan sepeda motor. Kingland adalah salah satu merek manufaktur di Indonesia sejak tahun 1977 yang berlokasi di Tangerang, Banten, Jawa Barat Indonesia.
LihatTutupKomentar